Social Icons

2 Jun 2012

Farid Harja - The Best Album

Hai Sobat Musik Asiik, Masih ingat sama penyayi kondang Farid Harja..? hahahaha saya yakin banyak yang gak tahu padahal lagunya begitu easy listening. Farid Harja tergolong penyanyi yang ‘cerdik’ menyiasati perkembangan. Dia sanggup mengikuti arus dan fleksibel dengan banyak genre musik. Tidak heran bila karirnya terhitung awet dalam beberapa dekade. 

Sukses pertama kali dengan lagu KARMILA yang legendaris itu, berlanjut dengan banyak hits darinya seperti IKAN LAUT, BERCINTA DI UDARA, 1 2 3, TRAGEDI dan masih banyak lagi. Album KARMILA 86 ini bisa dibilang sebagai album THE BEST dari FARID HARJA, hanya saja lagu-lagu hits tersebut disajikan dalam aransemen baru. 

Sebagai unggulan tentu saja lagu KARMILA 86 yang tidak lain adalah lagu KARMILA dengan aransemen baru. Seperti juga problem yang dialami oleh album the best dengan aransemen baru, nilai historis menjadi hilang karena aransemen baru itu. Tapi sebagai sebuah album, album ini cukup asiik untuk dinikmati. Cekidooooott........!!
  1. Farid HJ - Ada Kaca Dimatanya
  2. Farid HJ - Akhir Cinta
  3. Farid HJ - Ayam
  4. Farid HJ - Bercinta Di Udara
  5. Farid HJ - Buah Apel
  6. Farid HJ - Bredegap Bregidik
  7. Farid HJ - Dokter Cinta
  8. Farid HJ - Gadis Imoet Imoet
  9. Farid HJ - Hidup Di Akhir Jaman
  10. Farid HJ - Ikan Lautpun bernyanyi
  11. Farid HJ - Ini Rindu
  12. Farid HJ - Irama Dua Warna
  13. Farid HJ - Jangan Ditanya
  14. Farid HJ - Karmila
  15. Farid HJ - Kata Kata Mutiara
  16. Farid HJ - Parahiangan
  17. Farid HJ - Ranjang Pengantin
  18. Farid HJ - Romantika Diamor
  19. Farid HJ - 123
  20. Farid HJ - Sinar Kuning Matahari
  21. Farid HJ - Surat
  22. Farid HJ - Telaga Saga Warna
  23. Farid HJ - Tragedi

1 Komentar :

Anonim mengatakan...

lagu ini rindu-Farid Harja sangat asik didengar, apalagi dulu waktu tahun 1999 lagu ini masih hits jadi ingat seorang gadis kecil yang cantik dulu ku temukan di sebuah sekolah. jadi ketika pulang kampung ke pematang siantar lagu ini selalu diputar supir taksi. apalagi kalau jalan-jalan ke pasar/pajak horas pasti pedagang mutar musik ini. lirik musik ini :
Sebelum aku tahu akan artinya cinta
terlena ku dibawanya kesana
Setelah dia pergi baru aku mengerti
ku telah jatuh cinta kepadanya
hanya 6 tahun aku bersamanya setelah dia pergi aku baru mengerti ku telah kehilangannya, sampai sekarang aku masih rindu sama gadis kecil itu, aku berharap burung mengatakan kepadanya aku rindu ^^ cinta itu indah jika dirasakan dengan hati, apalagi melihat senyuman indahnya, perempuan paling cantik dihatiku ^^ makasih ^^


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK