Social Icons

21 Jun 2012

Geisha - Cukup Tak Lagi


Geisha
Single 'Cukup Tak Lagi'
Setelah sukses  di album ke-2 ‘Meraih Bintang’ dengan hits single ‘Cinta dan Benci’ serta 2 single lainnya ‘Remuk Jantungku’ dan ‘Pergi Saja’,  kini band asal Pekanbaru yang di gawangi oleh Momo ( vokal ), Roby ( Gitar ), Nard ( bass ), Dhan ( keyboard ), Aan ( drum ), kembali mengeluarkan single ke 4 yang di produksi Musica Studio’s  berjudul ‘Cukup Tak Lagi’, menurut Roby sang gitaris sekaligus pencipta lagunya,  menuturkan bahwa lagu ini diperuntukkan untuk anak muda yang sedang menjalani hubungan percintaan, tetapi masih dalam batas yang wajar
Di single ‘Cukup Tak Lagi’ ini sepertinya Geisha membawa petualangan komposisi yang energik dengan tema lirik yang menggelitik. Momo berhasil membawakan lagu ini dengan pas dan tidak berlebihan. Sepertinya lagu ini menjadi lagu panggung baru bagi Geisha karena memiliki daya ledak tinggi untuk dimainkan secara live diatas panggung. Dan saat ini lagu ‘Cukup Tak Lagi’ menjadi theme song sinetron ‘Karunia’ yang sedang tayang secara striping di RCTI.
Untuk MyGeisha yang penasaran ingin melihat  aksi dari anak-anak Geisha, sebentar lagi video klip ‘Cukup Tak Lagi’ bisa dinikmati di station-station televisi. Semoga single ke 4 ini bisa diterima dan dinikmati oleh pecinta musik di Indonesia. Hidup musik Indonesia !!!

Geisha - Cukup Tak Lagi.Mp3

0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK