Social Icons

24 Feb 2012

ARDIANSYAH - LAGU RINDUKU

Ardiansyah adalah sosok yg ramah, rendah hati dan pandai bergaul. Berbicara di depan mic adalah kebisaanya karena Ardiansyah yg hobby makan bakso ini adalah seorang penyiar radio.

Berawal dari seorang penyiar radio ini, Ardiansyah  juga mempunyai bakat menyanyi, iseng-iseng mengikuti berbagai lomba karaoke, kontes, yang akhirnya membawa Ardiansyah untuk menyanyi di event-event live, dan allhamdulilah mendapat sambutan yang baik dari berbagai kalangan.

Dari pencapaian yang diraih, Ardiansyah berusaha untuk lebih melebarkan karir dengan menapaki dunia rekaman.  Pada   awal   rekaman  Ardiansyah   bergabung



dengan SUPER DANGDUT (Suara Penyiar Radio Dangdut) yang di produksi oleh MAHESA RECORD di tahun 2004, dengan single RASA RINDU
Pada Tahun 2006 Ardiansyah kembali bergabung dengan MAHESA ALL STAR. Di tahun 2008 bergabung lagi dalam Album Kompilasi “CREATIVE DANGDUT” dengan single KU TAU cipt. Ruddy Mahesa. Dari pengalaman rekaman album-album kompilasi ini Ardiansyah akhirnya mengeluarkan Solo Album pertamanya di tahun 2010 yang bertajuk COLOUR DANGDUT yang berisikan 8 buah lagu, dengan hits andalannya CINTA TAK BEGINI, MY HONEY, HADIRLAH, CINTA MENGAPA dan lainnya.
Di tahun 2011 ini Ardiansyah mengeluarkan new singlenya yang berjudul NGONDEK  masih ciptaan dari Ruddy Mahesa, dengan genre house music sesuai dengan trend music dangdut yang digemari saat ini. Sejauh ini mendapat respon yang baik dan berhasil masuk top chart di radio-radio dangdut Indonesia.

Mau tahu lagunya seperti apa..?? Download lagunya, liknya di bawah ini....

Ardiansyah - Lagu Rinduku.mp3


Musik Asiik. Info Seputar Musik, Tangga Lagu, Pop Indonesia, Dangdut Koplo, Band Indi dll

0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK