Social Icons

26 Mar 2012

Angga Nuface - Usai

Seiring usia yang masih terbuka agar seni tetap menjadi suatu inspirasi karya cipta untuk tetap bekerja dan berkarya.

ANGGA NUFACE telah bernyanyi sejak usia anak-anak sampai saat ini telah merampungkan 2 album bersama group Boybandnya DREAM BOYS produksi PT. Aruna Bhaswara, dan 3 album kompilasi bersama Billboard All Star [Maribeth, Stingky, UciElfas, Sarwana, Dreamboy dll] dan DREAMBOYS [Lucky Alamsayah, Angga Dinata, Endy Widianto, Heru]tampil pada acara-acara offair di Jakarta dan luar kota tour bersama ANEKA YESS, dan sekarang di bawah naungan Rajawali Megah Vision (RMV Records) ini ANGGA “NUFACE “DINATA bersama telah merampungkan single solo pertama USAI composed by Bebi Romeo Arr.Music by Tommy “Madnest”, Piano, Keybord String & Gitar by Tommy “Madnest”, Bass by Ferry “Dindapobia”, Drum by Dody “Madnest”, Choir by Madnest & amp; Friends, Direc Vocal by Ayu & Bimo “Soulmate”, Backing Vocal by Kiki “Darajana”, Mastering by The Brotherland Studio by HOKLAIJ. Bahkan lagu USAI ini sebelumnya telah menjadi scoring LAILA produksi MD

Single kedua bersama teman duonya NUFACE bertitel P U T U S composed by Tias Resonegoro, Arr. Music by Kadek Rihardika, Directvocal by Dodik “Kahitna” & Tony telah di releasenya tahun lalu. Untuk Single album solo ANGGA NUFACE  juga akan release dalam waktu dekat ini. ANGGA NUFACE telah mendapatkan dukungan support wardrobe  designer by PINK LOTUS yang telah berpengalaman mendukung wardrobe TRIAD, THE VIRGINE, MAHADEWI, MULAN JAMELA dll. Angga akan meluncurkan single barunya tetapi kali ini bersolo karier masih di label yang sama RMV Record.


menjadikan musik Indonesia sebagai barometer musik di Indonesia, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan telah bekerjasama dengan ANGGA NUFACE dan juga buat teman2 yg telah banyak mendukung di dalam berkarirnya ANGGA NUFACE. Akhir kata jadikanlah musik Indonesia selalu yang terdepan…. enjoy with musik Indonesia….



Musik Asiik. Info Seputar Musik, Tangga Lagu, Pop Indonesia, Dangdut Koplo, Band Indi dll

0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK