Social Icons

27 Mar 2012

D'Bagindas - Maafkan Aku


Tiga tahun memeriahkan belantika musik Indonesia, D Bagindas benar-benar bersyukur atas pencapaian mereka. Banyak perubahan besar terjadi di kehidupan tiap personel sejak mereka mulai populer sebagai musisi.

"Alhamdulillah karya kita sudah didengar, yang kedua beberapa penghargaan. Terus yang kemarin nganggur sekarang sudah bisa makan sendiri dan bisa bagi-bagi rezeki," ujar D Bagindas ketika ditemui di perayaan ulang tahunnya di jalan Tebet Barat Dalam II C, Tebet, Jaksel, Kamis (2/2).



Kedepannya, penembang lagu C.I.N.T.A ini berharap bisa terus mewarnai panggung musik Indonesia dan semakin bisa diterima oleh masyarakat luas. "Yang pasti kita akan lebih mengeksplor lagi, bagaimana meramaikan musik Indonesia biar lebih meriah dan dapat diterima di masyarakat," tambahnya.

Ditanya tentang langkah kedepan band, D Bagindas lebih memilih untuk fokus pada mempertahankan ciri khas mereka. "Untuk di musik, D Bagindas dari album pertama memang musiknya berubah-ubah hanya cara nyanyinya aja yang beda. Biasa aja ada penambahan-penambahan tapi masih ada benang merahnya," pungkasnya

Adapun kini lagunya yang sedang naik daun saat ini "MAAFKAN AKU"... Mau Tahu lagunya seperti apa..??


Musik Asiik. Info Seputar Musik, Tangga Lagu, Pop Indonesia, Dangdut Koplo, Band Indi dll

0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK