Social Icons

27 Apr 2012

The Dream GirlZ - No Matta What They Say

Semakin banyak saja musisi yang kini membentuk boy band dan girl band. Setelah Kevin Viera yang sukses melahirkan Princes, The Titans dengan boyband Mikki dan girlband Minni, kini giliran vokalis Band Matta, Sunu mengusung girl band, Dream Girl. Dream Girl beranggotakan lima cewek cantik hasil audisi yang dilakukan di Kota Bandung.



Mereka yang terpilih mengisi Dream Girl, yakni Geea, Gege, Niken, Gita, dan Gina. Selain cantik dan punya bodi seksi, para personel Dream Girl punya kualitas suara yang bisa diandalkan. Mereka sudah siap meramaikan blantika musik nasional dengan merilis single berjudul "No Matta What They Say". 
Lagu tersebut diciptakan secara khusus oleh Sunu untuk The Dream Girl. Cantik dengan postur tubuh layaknya model catwalk inilah Dream Girls.  Nilai lebih yang dimiliki Geea,Gyna,Gyta,Gege dan Niken untuk menjadi pusat perhatian . Apalagi jika kelimanya memiliki kemampuan vokal yang bisa dipertanggungjawabkan. Sunu vokalis Matta band yang juga membentuk boyband Dragon Boyz  menjadi nama di belakang layar Dream Girls.

0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK