Social Icons

27 Jun 2012

Astrid - Mendua

Ku tak habis pikir, kurangku dimana.............!
Kau tega melepaskan aku.............!
Jauh ku menatap namun terlalu jauh.............!
Imajinasiku terberai.............!
Terdiam aku beku tanpamu.............!
Didalam letak hatiku.............!

Kau putuskan tuk mendua.............!
Dengan dia di belakangku.............!
Padahal ku pilih dirimu.............!
Jadi cinta terakhirku.............!

Ku tak habis kurangku dimana.............!
Kau tega melepaskan aku.............!
Jauh ku menatap namun terlalu jauh.............!
Imajinasiku terberai.............!

Terdiam aku beku tanpamu.............!
Dimanakah letak hatimu.............!

Kau putuskan aku tuk mendua.............!
Dengan dia dibelakangku.............!
Padahal ku pilih kamu.............!
Jadi cinta terakhir.............!

Kau putuskan tuk mendua.............!
Dengan dia di belakangku.............!
Padahal ku pilih kamu.............!
Jadi cinta terakhir.............!
Jadi cinta terakhir.............!

1 Komentar :

O'Gas Tea mengatakan...

Jujur saja gan saya pans berat astrid he...he... selain suara merdu dia juga cha'em


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK