Social Icons

24 Jun 2012

Bexxa - Lihat Aku

BEXXA (baca: Beksa) is BEautiful  and  eXXtrAordinary, kalimat itu adalah gambaran  girlband dengan konsep berbeda dari yang sudah ada dan image yang sangat kuat, BEXXA mengandalkan dance koreo yang powerfull dan memasukkan elemen modelling didalamnya, dunia fashion juga merupakan latar belakang dari tiap personilnya. 

BEXXA terdiri dari delapan cewek yang Elegan, Enerjik dan Xtraordinary, mereka adalah Irena, Inara,Okira,Senita,Xiana,Elena,Ayuna dan Niara.
Membawakan musik Pop Dance di lagu lagunya, BEXXA menyuguhkan pula koreografi yang powerfull dan memikat dibawah arahan koreografer Wendy Rompies yang sebelumnya juga sukses menangangi koreografi untuk Cherrybelle. Wendy memberikan sentuhan dance koreo dengan gaya yang berbeda dari koreo untuk Cherybelle.

Bexxa, girlband baru besutan Catz Records ini  banyak dibilang sebagai “sisternya Cherrybelle”, selain satu label mereka juga satu management dan sama sama mengandalkan konsep yang kuat di positioning nya masing-masing.. 

Bulan Mei 2012, BEXXA merilis single debutnya, sebuah lagu Pop Dance upbeat berjudul “LIHAT AKU”. Dengan lirik yang positif dan aransemen yang sangat terasa easy listening, lagu ciptaan Raditya Iryandi ini  menjadi 1st single dari album BEXXA yang akan dirilis Juni 2012. 

Rencananya album BEXXA ini akan berisi 6 lagu  yang dibuat oleh para pencipta lagu populer saat ini seperti Bemby Noor dan Merry LC.
BEXXA merupakan girlband kedua yang dipersembahkan oleh Catz Records setelah kesuksean Cherrybelle menjadi girlband papan atas Indonesia. Dengan konsep yang kuat dan lagu2 yang easy listening, BEXXA diprediksi akan mengikuti jejak Cherrybelle untuk menjadi salah satu girlband yang diperhitungkan di peta industri musik Indonesia.

0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK