Social Icons

26 Jun 2012

Miki - Oh, Baby Please

Tidak banyak boy dan girl band dengan konsep menarik seperti Mikki dan Minni. Sejak dikonsep dan dibentuk oleh Andhika dan Imot “The Titans” pada ytahun 2011, Miki dan Minni sudah dihadirkan sebagai pasangan boy dan girl band. Dengan masing-masing 9 personil, Mikki dan Mini memperkenalkan single perdana mereka bertajuk “I Don’t Wanna Let You Go” dan “Never Let You Go”. Tak salah jika kemudian  nama Mikki dan Minni dikenal sebagai duet boy dan girl yang rajin tampil di berbagai program musik televisi, dan acara-acara off air lainnya.

Awal tahun 2012 ini, dengan berbagai pertimbangan, Mikki dan Minni kembali menelurkan single terbaru mereka, yakni “Oh, Baby Please”, dan “I'm in Love with You”. Sama halnya dengan  single perdana mereka, dua single ciptaan Andhika dan Imot “The Titans” ini, jika digabungkan menjadi sebuah kalimat menarik; “Oh, Baby Please”, dan “I'm in Love With You”. Hal ini tentu ada maksudnya. Meski Mikki dan Minni adalah dua group berbeda, tapi mereka tetap satu.

“Konsep ini ingin kita pertahankan terus sebagai ciri khas Mikki dan Minni,” ujar Andhika, kreator sekaligus pencipta lagu-lagu Mikki dan Minni.

Dua single baru ini dinyanyikan Mikki dan Minni dengan nada-nada simple, ear catchy, dan lebih easy listening dari dua single perdana mereka. Selain itu, di dua single ini, Mikki dan Minni secara terpisah menunjukkan kemampuan harmonisasi vokal mereka yang semakin prima. Dengan konsep bermusik yang semakin rapi ini, Mikki dan Minni berharap bisa diterima di kalangan yang lebih luas lagi.

 Single milik Mikki berkisah tentang seorang cowok yang ingin memiliki memiliki pujaan hatinya. Untuk itu, so cowok mencoba memberi tahu bahwa dia sudah menyukai cewek itu dari pertama kali perjumpaan mereka. Sementara di lagunya, Minni bercerita soal cewek yang juga suka pada seorang cowok sejak pandangan pertama. Meski cinta, si cewek malu mengungkapkan perasaannya dan berharap si cowok ikut merasakan hal yang sama.

Kehadiran single “Oh, Baby Please”, dan “I’m in Love with You”, juga menandai formasi baru dari Mikki dan Minni. Jika sebelumnya boy dan girl band ini masing-masing diawaki oleh 9 personil, maka sekarang hanya tinggal 7 personil. Dengan formasi baru mereka, Mikki dan Minni berharap bisa tampil lebih maksimal dan lebih baik.

Mikki beranggotakan Abednego (@ABEDTH_MK), Adam (@ADAMs_MK),  Andy (@ANDHY_MK), Gaga (@GAGA_MK),  Indra (@INDRA_MK),  Joy (@JOYs_MK), dan Rayenda (@RAYENDA_MK). Sementara Minni beranggotakan Adela (@ADELA_MN),  Cacha (@CACHA_MN), Chason (@CHASON_MN),  Devina (@DEVYNA_MN), Olive (@OLIVE_MN),  Shelvy (@SHELVY_MN),  Vica (@VICA_MN).

Nama Mikki dan Minni terinspirasi dari dua tokoh kartun Disney, yakni Mikki dan Minni.  Pencarian dan audisi boy dan girl band ini dilakukan di Bandung, Jawa Barat dan melibatkan ratusan  peserta. Dari audisi tersebut, akhirnya disaring masing-masing 9 peserta guna menghidupkan Mikki dan Minni. Boy dan girl ini resmi dibentuk pada 25 April 2011. Secara keseluruhan, lagu-lagu boy dan girl band ini diciptakan oleh Andhika dan Imot “The Titans”. Dalam album Mikki dan Minni yang siap diedar, setiap lagu mereka saling terhubung. Menurut Andhika, lagu-lagu Mikki dan Minni adalah karya dirinya dan Imot yang sengaja tidak mereka peruntukkan bagi The Titans.

“Mikki dan Minni bisa menjadi wadah ekspresi seni kita di luar The Titans. Setahun mengurus Mikki dan Minni banyak pengalaman-pengalaman unik,” ungkap Andhika. (PR)

0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK