Social Icons

10 Jun 2012

Taman Surga Band - Jika Kau Tak Inginkan

TAMAN SURGA BAND
SINGLE HIT “ jika kau tak inginkan  “

GEBRAKAN SINGLE KEDUA

Band beraliran poprock yang berdiri pada bulan juni 2008 di Cinere puri cinere ciater 3 blok D5 cinere depok Jakarta selatan, telah merelease album yang bertitle kisah terindah diproduksi oleh SEBELAS APRIL RECORD Jakarta dan didistribusikan  secara Major label  oleh RnB pada bulan September 2011 keseluruh penjuru tanah air.

TAMAN SURGA band nama yang sepakat kami pilih karena kami berkeinginan band kami menjadi sesuatu yang bisa memberikan keindahan  dan kesejukan seperti surga di hati kami dan juga di hati masyarakat penikmat musik.

Dalam album tersebut ada enam Lagu yang semuanya bertemakan tentang cinta diantaranya Damainya Cinta, Kisah Terindah, Bukanlah Untukmu, Jika Kau Tak Inginkan Lagi, Cinta Tak Harus Memiliki, Mau Ngga Mau.

Setelah single pertama bukanlah untukmu di luncurkan beberapa bulan yang lalu, berikutnya Taman Surga kembali meluncurkan single kedua nya yang berjudul jika kau tak inginkan masih dalam album yang sama , kami mencoba gebrakan promo melalui road show di beberapa kota di pulau jawa dan bali baik performance serta talk show di berbagai media audio visual dan cetak dari awal tahun 2012 sampai pertengahan 2012.
Kota atau tempat yang kami singgahi untuk road show kami seperti di Jakarta,cilegon,Serang,banten,Tasikmalaya,ciamis,Garut,Ciawi,Purwokerto,Wonosobo,Semarang,Jember,Bondowoso,Singaraja,Denpasar Bali.

Jika kau tak inginkan adalah Lagu yang bercerita tentang cinta yang tersia siakan karena salah satu sisi tidak bisa menghargai akan kebaikan pasangannya dan selalu membandingkan dengan orang lain hikmah dalam lagu tersebut tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini tapi coba kita ambil sisi positip di balik kekurangan pasti ada kelebihan.

TAMAN SURGA Band yang digawangi oleh beberapa personel yaitu Cahyo ( Vokal ), Sanriest ( Bass ), Yoyok (Drum ), sengaja membuat tema lirik dan lagu dalam album tersebut sesuai dengan selera pasar mudah dicerna ( easy listening ) dengan harapan bisa diterima oleh semua kalangan baik tua maupun muda. Kami berdoa semoga TAMAN SURGA band tetap bisa selalu eksis di belantika musik Nasional dan terus bisa berkarya.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung  kami dari pers, media audio visual,event organizer dan sahabat sahabat kami di seluruh  tanah air .

MANAGEMENT : Cahyo , Eko ananto ( 085641006570 )
EMAIL : tamansurga3@yahoo.co.id . Facebook : tamansurga3

0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK