Social Icons

21 Jun 2012

T.R.I.A.D - Ku ingin terus lama pacaran disini

Reality show sudah menjadi hiburan utama bagi sebagian besar penduduk Indonesia. Berbagai macam reality show yang disajikan melalui layar kaca, mulai dari pemilihan ratu kecantikan, pemilihan koki terbaik, renovasi rumah, memilih jodoh hingga tentu saja yang menjadi acara reality show dunia: Pemilihan Penyanyi Idola atau Indonesia Idol.

Kita bisa melihat perjalanan seorang pelajar, pengamen jalanan, pedagang asongan berevolusi menjadi seorang Idol dalam 30 episode.

Itulah reality show, dimana semua orang menjadi saksi sejarah perjalanan karir seorang selebrity dan merasa terlibat dengan ikut melakukan voting. Namun, bagaimana dengan lagu? Apakah kita pernah mengetahui perjalanan sebuah lagu dari awal hingga akhir?

Ahmad Dhani tertarik untuk membeli lagu salah seorang peserta Indonesia Idol bernama M. Ridho. Ide spontan ini dilakukan tanpa script dan perencanaan. Saat itu, sebagian besar penonton menganggap ini merupakan gimmick semata, namun beberapa minggu kemudian Ahmad Dhani dan T.R.I.A.D menyanyikan lagu tersebut dan M. Ridho hanya bisa berkaca-kaca melihat karyanya dinyanyikan oleh salah satu maestro Indonesia.

Berikut penggalan lirik dari lagu “Neng Neng Nong Neng” (Ku Ingin Terus Lama Pacaran Disini).

Neng neng nong neng neng neng nong neng neng nong neng.
Kau sayangku, kau cintaku, kau pacarku diriku, kau cantikku, kau manisku, kau lucuku, diriku.
Neng neng nong neng, neng neng nong neng neng nong neng.
Kau genitku, kau nakalku, kau tetap jadi sayangku, kau sexyku, kau centilku, kau manjaku, diriku.
Ku ingin terus lama pacaran disini.
Ku terus mau hidup bersama kamu.

Kita semua akan menjadi bagian dari sejarah bagaimana perjalanan sebuah lagu dimulai. Dari sejak pertama kali didengarkan di depan juri Idol, hingga dinyanyikan pertama kali di televisi nasional, dan saat ini mulai diperdengarkan di radio-radio seluruh Indonesia.

0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK