Social Icons

15 Jul 2012

Davinci - Surgaku Hilang

Aransemen lagu yang unik, easy listening, dan lirik lagu yang penuh dengan bahasa puitis dan mendalam adalah menjadi karakter mutlak dari band beralliran Pop Alternative asal Bandar Lampung ini.

DAVINCI, Ferdian Iskandar (Ferdy) Vocalist, Ronald Lazuardy (Ronald) Gitaris, Yudha Angga Wijaya (Yudha) Gitaris, Gumarsa Deska Putra (Deska) Bassist, Novan Satria (Ivan) Drummer telah berhasil meraih popularitasnya dikancah industri musik tanah air melalui single kedua mereka yang berjudul “Rindu Merana” yang telah meraih berbagai prestasi yaitu diantaranya adalah : Wara wiri di berbagai program musik Station Televisi maupun di berbagai Infotainment, Top Request/ Top Chart di berbagai Radio di Indonesia, masuk ke jajaran TOP 10 activation RBT/Nada Sambung (all Operator) serta meraih penghargaan sebagai lagu ter-GALAU tahun 2012 oleh INTENS RCTI.

Seperti tak ingin terus terlena dan ingin tetap menjadi lebih baik lagi band yang terbentuk tanggal 20 Agustus 2004 ini telah menyiapkan single terbaru yang mereka khususkan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Setiap muslim harus benar-benar mempersiapkan diri untuk menjadikannya lebih baik lagi dalam menyambut bulan yang ditunggu-tunggu oleh semua umat muslim di dunia ini. Tak terkecuali kami DAVINCI. Sebuah dakwah yang kami nafaskan dalam musik yang sedikit bisa kami jadikan sebagai renungan diri ke arah positif untuk diri kami khususnya dan semua pendengar atau penikmat musik umumnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.” Tutur Ferdy sang vokalis ketika ditemui saat proses recording lagu religi ini.
Surgaku Hilang adalah judul lagu yang mereka pilih untuk mewakili keseluruhan dari lagu religi ini. Lagu yang menceritakan tentang seorang manusia dan penyesalan-nya, saat tersadar bahwa tak ada kuasa mengulang waktu kembali, saat semua kesempatan tentang berbuat baik hilang dan tak tersisa, sehingga hanya meninggalkan sesal yang terdalam tentang hal buruk yang pernah dilakukan. Berharap pada sebuah pengharapan dan do’a untuk dihapuskan semua dosa dan diberi kesempatan untuk memperbaiki semuanya, dan berjalan di jalan yang benar, jalan menuju Surga (Tuhan)…..

“Semoga single religi dari kami ini bisa lebih disukai oeh seluruh DAVINCIOTIC (Panggilan Fans DAVINCI) dan seluruh masyarakat Indonesia maupun luar Indonesia yang menyukai musik kami. “ Harap DAVINCI.


0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK