Social Icons

4 Jul 2012

D'Mojang - BSM (Belum Siap Married)


D’Mojang
Kehadiran boyband dan girlband di Indonesia, kini mendominasi industri musik tanah air. Label sekaligus publishing Proaktif kembali memberikan warna baru di belantika musik Indonesia dengan menghadirkan girlband bergenre musik dangdut modern.
Adalah D’Mojang, girlband yang terdiri dari empat gadis belia asal Priyangan, hadir di tengah ketatnya kompetisi girlband di industri musik Indonesia. Girlband yang beranggotakan Ayu Rianra (17), Prita Adrika (19), Gita Rizki Aniah (20), dan Shaly Qori Syina (17) ini mempersembahkan lagu berjudul Belum Siap Married yang merupakan ciptaan dari Radith, vokalis Zizan Band. 
Meski tergolong pendatang baru, D’Mojang sudah langsung mendapatkan perhatian kalangan media. Ayu Rianra yang merupakan jebolan Juara 1 ajang kompetisi musik dangdut StarDut turut memperkuat posisi D’Mojang di industri musik dangdut tanah air.

Penampilan keempat personilnya yang khas, karakter vokal yang berbeda, ditambah dengan gaya atau penampilan dalam format girlband versi dangdut, membuat girlband yang terbentuk awal Maret 2012 ini berbeda dengan girlband kebanyakan.
Terimalah persembahan terbaru dari Proaktif: D’Mojang dengan single perdananya Belum Siap Married (BSM)

0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK