Social Icons

19 Jul 2012

Maharani - Kala Cinta Menggoda

Setelah merilis single pertama berjudul Cinta Keduamu sejak Juli 2011, penyanyi cantik Maharani kembali menyiapkan mini album dengan menyanyikan beberapa lagu diantaranya dari penyanyi legendaris, Chrisye “Kala Cinta Menggoda”, “Kamu” ciptaan Tengku Shafick serta satu lagu ciptaan Maharani dan Rere berjudul “Lagu ini Untukmu” yang dinyanyikan bersama dengan Tengku Shafick. Rencananya mini album akan diluncurkan akhir bulan ini.

Ditemui di sela-sela suasana lebaran di Makassar, Maharani mengutarakan perasaan bangga bisa mendaur ulang lagu dari penyanyi idolanya, Chrisye. Ditambah lagi dengan keikut sertaan Tengku Shafick sebagai pencipta lagu yang bersedia berduet menyanyikan lagu ciptaannya sendiri dengan Rere. 

“Banyak orang yang menilai karakter vocal saya beda dari yang lain dan cukup layak masuk industri musik nasional, saya juga yakin dan nyaman dengan musik pop”, ujarnya.

Berbekal bakat menyanyi sejak kecil, sukses dengan dua album daerah bertajuk EVOLUTION I dan II, serta pengalaman sebagai finalis Indonesia Song Festival, Ia yakin musiknya mampu bersaing dengan era sekarang. Ketika banyak pertanyaan alasan memilih lagu Alm. Chrisye dalam mini albumnya, Maharani mengatakan bahwa sosok Chrisye sangat fenomenal, begitu juga dengan lagu ciptaan Tengku Shafick yang terkenal sukses menciptakan banyak lagu hits bagi penyanyi papan atas Indonesia hingga penyanyi asal Malaysia, Sitti Nurhaliza.  

ini merupakan tantangan, aku membawakannya dengan penuh hati-hati. Yang pasti ada perasaan grogi dan takut tidak sebagus penyanyi aslinya”, aku Maharani

saya berharap masyarakat dapat menerima lagu-lagu yang ada di mini album ini, dan khusus kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya semoga mini album ini dapat menjadi bagian yang bisa mengharumkan daerah kita”, tutupnya.

Maharani - Kala Cinta Menggoda.Mp3 (to be confirmed)


0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK