Social Icons

21 Agu 2012

Bintangprerogative - Come Back to Me

Artist                   :  bintangprerogative
Judul                   :  come back to me
Ciptaan               :  arie mio_zevick
Format                :  CD Single
Label                   :  bintang management
e-mail chart        :  bintangprerogative@gmail.com
twitter                  : @bintangprerogative   
contac person    : 08211490687

COME BACK TO ME

bintangprerogative” nama sebuah band yang baru didengar  di telinga pecinta music Indonesia. Band asal kota Jakarta  yang terbentuk pada tanggal 10 juni 2009 ini, sebelumnya  telah berjuang  promosi lewat acara indie Jakarta dan café to café sampai panggung ke panggung. Kini tujuan utama sekarang ke mayor label kata sang vocalisnya.

Bintangprerogative takan  berhenti aktifitas bermusiknya, namun dibalik itu ternyata band ini sedang mencari tempat untuk bernaung yang baru (Label Musik Baru).  Seiring berjalannya waktu, mereka juga mempersiapkan materi untuk album terbaru mereka.
Bermodalkan materi lagu lagu mereka untuk album baru tersebut, bintangprerogative  akhirnya berjuang promonya lewat radio radio seluruh Indonesia demi untuk mendapatkan label music yang berminat untuk mengajak kerjasama.

Bintangprerogative mempunyai daya tarik tersendiri,mengusung genre music pop alternative prerogative yang beda dari music pop yang lainnya. sebagai wadah yang nyaman bagi grup band yang beranggotakan 5 orang ini : arie mio_zevick (vokal), pra yugo (leadgitar), ade mf (bass), media darling (backing vocal), dan H. Abi s (drum). 

Sebelum meluncurkan materi lagu lagu ke label music. Bintangprerogative mulai promonya ke radio radio . langkah awal  yang diambilnya demi mencari popularitas dari kalangan pelajar dan mahasiswa. bintangprerogative  bersama dengan pihak radio radio sepakat untuk merilis single pertama untuk dipromosikan tersebut yaitu “come back to me”. Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta seseorang kekasih  yang begitu setia dan sehidup semati untuk hidup bersama. Walaupun cobaan,halangan dan gangguan yang menghalangi. Pasangan ini tetap setia sampai akhirnya mereka menikah menjadi suami istri.  cintanya, seakan seperti bersandiwara, selalu berbohong dan mengelak dengan berbagai alasan.  Lagu ini merupakan pengalaman pribadi Arie dan media sang vokalis sekaligus penciptanya, dengan pemilihan lirik dan arrasement musik yg simple dan mudah dimengerti  serta konsep musik yang ringan namun berkualitas.

Bintangprerogative sangat berharap agar single terbaru yang berjudul “ come back to me “ dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan pecinta musik di tanah air dapat terhibur dengan hasil karya terbaru dari bintangprerogative.

Salam Cinta Musik Indonesia
Download =>
Lea - Hilang

PLay Aja Dulu..... =>




                       

0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK