Social Icons

14 Okt 2012

Jingga 102 - Bila Kau dan Aku Tetap Setia

PRESS RELEASE
Artist                   :  jingga102
Judul                   :  bila kau dan aku tetap setia
Ciptaan               :  adho jingga102
Format                :  CD Single
Label                   :  jingga management
e-mail chart        :  jingga102rockmantick@gmail.com
twitter                  : @jingga102rockmantick
contac person    : 081316871292

BILA KAU DAN AKU TETAP SETIA

Kita sudah saling merasakan…
Hasyrat yang kini semakin mendalam,
Bunga cinta yang telah kita tanam
Tumbuh indah bersemi dihati …
Biar biarlah cerita kita
Utuh dan selamanya indah
Jangan kau berpaling sejenak
Mungkin nanti sesalkan menghantui ….
Tak akan ubahnya seluruh cintaku ….
 bila kau tetap setia ….

Akulah cintamu yang selalu menyanyangimu
Hingga akhir waktu kita hidup bersama
Janganlah kau sekilasd tuk menduakanmu
Karna hanya aku satu dihatimu ….


Jingga102 mulai promonya ke radio radio . langkah awal  yang diambilnya demi mencari popularitas dari kalangan pelajar dan mahasiswa dan masyarakat umum khususnya.

Jingga102  bersama dengan pihak radio radio sepakat untuk merilis single pertama untuk dipromosikan tersebut yaitu “bila kau dan aku tetap setia”. Lagu ini penuh dengan history cinta dan sungguh luar biasa indahnya cinta sampai tetap setia sampai akhir masa. 

dengan pemilihan lirik dan arrasement musik yg simple dan mudah dimengerti  serta konsep musik yang ringan namun berkualitas.

Jingga102 sangat berharap agar single terbaru yang berjudul “bila kau dan aku tetap setia “ dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan pecinta musik di tanah air dapat terhibur dengan hasil karya terbaru dari “jingga102”.

0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK