Social Icons

28 Jan 2013

Iwan - Menunggu

Hai… selamat pagi sobat musikasiik, pagi yang indah ini saya ingin berbagi sesuatu dengan sobat musikasiik, tentunya juga masih dari seputar dunia music. Dan kali ini saya juga kedatagan band indi anyar dari kota hujan Kota Bogor sobat. Nah siapa dia, yuk kita kenalan dulu.

Namanya Iwan sobat musikasiik, dia katanya ingin ikut meraimaikan dunia music tanah air dengan karyanya sendiri dan tentunya di bantu juga bersama teman-temannya yang juga senang dengan bermusik.

Nah kali ini sobat kita Iwan ini menyuguhkan tembang yang boleh di bilang juga menyebalkan sekali, waw bagaimana tidak, siapa yang suka sama yang namanya “MENUNGGU”..?? ya memang itulah “MENUNGGU” judul yang di berika IWAN pada lagu ini.

Katanya sih lagu ini bercerita tentang “serorang laki-laki yang mengharapkan seorang mantan kekasihnya ini untuk bisa kembali ke pelukannya, namun apadaya takdir berkata lain, si mantannya ini malah…” malah apa ya lupa... wkwkwkwk

Yah kalo penasaran simak aja deh sob langsung musiknya, nih play aja langsung Player musiknya di bawah ini.. jangan lupa kasih masukannya ya sob buat Temen kita IWAN ini… ini dia musiknya sob,, cekibrooooottttt….. =>>>>


                        

2 Komentar :

Anonim mengatakan...

wah. sayang ya brother, musiknya gan di tata dengan baik, rapihin aja gan musiknya, sayang nih lagu enak

Shot Kamera mengatakan...

:haha: namanya juga INDI gan, gpp lah bertahap semuanya juga. ok nanti saya sampaikan ke mereka, :thx: dah mampir ya gan... sering sering gan kesini...!!


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK