Social Icons

5 Mar 2013

NoieZ Band - Satu Minggu Memilikimu

Sebuah grup band yang terdiri dari Noenk pada drum, Iday  pada bass guitar, Erik fatony pada vocal, dan Zaky pada Guitar dan dibuat akronim menjadi NOIEZ. Terbentuk di Tasikmalaya pada Tahun 2010 tepatnya di daerah Condong, Kecamatan Cibeureum  sebagai Home Base,  sebagai tempat rekaman pribadi, studio rekam komersil, dan tempat berbagi inspirasi dalam membuat karya. Telah terhitung lebih dari 30 karya telah diciptakan, dan lagu yang pertama kali di realis ke public adalah lagu yang berjudul Satu Minggu “Memilikimu”.

Lagu ini terinspirasi dari pengalaman Zaky sang pengarang lagu yang pernah berhasil mendapatkan sang wanita pujaan hatinya dalam kurun waktu satu minggu, dan dikonversikan dalam bentuk syair dan lirik yang kuat namun Easy Listenning dan mudah-mudahan dapat mewakili perasaan setiap pendengar lagu ini serta memberikan motivasi positif bagi pendengar yang sedang mendambakan pujaan hatinya.  Dibawakan dengan genre Pop yang masih menjadi genre mayoritas di belantika Music Indonesia.

Untuk informasi tentang band noiez dapat dilihat di Facebook dengan akun NOIEZ BAND dan contact person 0857 234 087 46. Thank for your attention.

0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK