Social Icons

28 Mar 2013

Ricky Chaka - Tasikmalaya 17 Oktober

NAMA                                       :           RICKY HERMAWAN
TEMPAT/TANGGAL LAHIR        :           TASIKMALAYA, 17 OKTOBER 1990
AGAMA                                    :           ISLAM
JENIS KELAMIN                       :           LAKI-LAKI
STATUS PERKAWINAN             :           BELUM NIKAH
PEKERJAAN                             :           WIRASWASTA
HOBBY                                     :           Nge-Band, Main game, Basketball, dan Baca Buku
CONTACT/NO.Hp                      :           Next Label Management (083875239222)
MEMO                                      :           "Katakanlah sesungguhnya bahwa manusia itu tak                                                     
                                                            ada yang sempurna, dengan syukur yang kita
                                                            nikmati maka tutupilah kekurangan yang kita miliki
                                                            di Dunia ini, Karena sesungguhnya hidup ini                                                              
                                                            hanyalah milik Allah SWT"
                                                            (Ricky Chaka)



LIRIK    :

RICKY CHAKA - TASIKMALAYA 17 OKTOBER

(Intro Vocoder)

Di kota ini aku mengabdi...

Memberikan semua separuh hidupku ini...

Bila ku pergi, Ku akan kembali..
Ke Tasikmalaya..
Di tempat ini Aku...
Yang terlahir...

(1)
Aku yang berada di sudut Kota ini
Bersama mentari
Yang sinari Hari
Kini ku rasa akan hangatnya pagi ini..Wooo~

(#)
Jangan kau hancurkan semua..
Cerita ini...
Teruskan bersemi...

(Reff 1)
Di kota ini aku Berjanji...
Memberikan semua separuh hidupku ini...
Bila ku pergi, Ku akan kembali..
Ke Tasikmalaya..
Di tempat ini Aku...
Yang terlahir...

Saat mentari berhenti sinari bumi
Petang kan berganti
Bulan dan bintang yang terangi malam ini, temani sunyi ini
Temani langkah ini

(Back To #)

(Reff ^)
Di kota ini aku Berjanji...
Memberikan semua separuh hidupku ini...
Bila ku pergi, Ku akan kembali..
Ke Tasikmalaya..
Di tempat ini Aku.. 
Yang terlahir...



0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK