Social Icons

15 Apr 2013

MD Yudhie - Cinta Keduamu

Hai sobat Musikasiik, gimana kabarnya sehat..?? nah kali ini aku punya sesuatu yang lebih dari sekedar sesuatunya syahrini dan tentunya lebih cetar malah bergetar dan membahana, mempesona dan seeeegalanya lah pokonya. 

Nah aku punya lagu buat kalian nih, khususnya kalian yang lagi ngalamin hal seperti ini.. Lagu ini tercipta pada tahun 2006, sebernernya lagu ini bukan full hasil karyaku, liriknya di bantu sama temen ku Toe, Triyana exsaramadhan dan juga Bang Dodoy, kalo aku sih lebih ke nada aja hehe.  

Pada saat itu kita temen ak yang namanya Toe lagi mo merayu seorang cewek yang katanya sih cantik, nah kita berempat berkumpul dan merangkai kata-kata lewat SMS gk nyangka kalo hasilnya bakal seperti ini, berhubung kata-katanya bagus, dulu sih cuman di simpen aja di HP dengan alasan mungkin aja kalo dapet cewek lagi kan bisa di kirim buat ngeluluhin hati cewek ntu hehehehe.

Nah karena aku suka bikin lagu si Toe ini nyuruh aku bikin lirik ini jadi sebuah lagu, dan Jreenngg Jreeengg jadi deh, cuman waktu itu aku belom kenal Zacky Noize, jadi cuman di bikin lagu terus di nyanyiin deh pake gitar doank kalo lagi ngumpul-ngumpul, eh ternyata banyak yang suka juga ampe satu sekolahan menengah di daerahku tau lagu ini padahal mereka cuman tau lagu ini saat kita nyayiin di tongkrongan aja, wkwkwk

Lirik yang pass dan di kemas secara menarik oleh Zacky Noiez membuat lagu ini semakin pass menjadi perwakilan perasaan.

Seperti apa liriknya dan gimana enaknya lagu ini, dengerin aja deh langsung sob, tinggal Play. klo suka Like terus Share, nah kalau lagu ini menurut kalian asiik banget sedoottt deh sepuasnya. ini dia lagunya >>>>> 



5 Komentar :

Anonim mengatakan...

:kaget: sejak kapan ini di muat gan..?? akhirnya mbah yang punya Blog ini nangkring juga :haha:

sukses aja gan lah :top:

Shot Kamera mengatakan...

hehe makasih gan, ya ini lah hasil karya aku dan teman"" :whew: makasih ya dah mau nengok ke sini. :thx:

Anonim mengatakan...

ini yah lagu barunya yud...?? kerennnnnn sukses ya.....

Unknown mengatakan...

om yudhie kerend kq lagu'a, suka jd yg ke2 ya >_<?
sukses terus ya mudah"an ada karya" selanjut'a (amin)

Shot Kamera mengatakan...

Om YaBes wkwkwkwk makasih dah mampir yeee... do'anye aja dahhhhh


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK