Social Icons

26 Jun 2012

Mozanie - Unyu Unyu

Unyu-Unyu. Itulah istilah baru yang dipopulerkan penyanyi seksi Mozanie lewat single terbarunya berjudul sama. Single ini dilepas Mozanie setelah tahun lalu memperkenalkan lagu “Setan Belang”. Masih dengan konsep sama di genre “house dangdut”, di nomor ini Mozanie kembali membawakan karya Endang Raes. Dangdut yang enerjik, tampaknya masih menjadi konsentrasi penyanyi kelahiran tahun 1991 ini.

“Aku ingin ada sesuatu yang menarik dari dangdut. Paling tidak, lagu ini bisa memberikan semangat buat yang mendengarnya,” kata Mozanie memberi alasan.

Single ini bercerita cewek yang sangat suka pada seorang cowok. Senyum dan segala sesuatu dalam diri si cowok kemudian dibahasakan sebagai Unyu-Unyu”. Istilah ini boleh jadi bukan perbedaharaan bahasa baru di tengah masyarakat. Namun lewat lagu ini, Mozanie berharap bisa membuat istilah ini lebih sering didengar dan diucapkan orang.

Tidak hanya menghadirkan musik yang terdengar “hot” di kuping, dalam setiap penampilannya, Mozanie tidak pernah lepas dari karakter seksinya. Selain itu, Mozanie juga identik dengan dengan beberapa penari latar yang ikut mendukung penampilan seksinya. Menurutnya, dia memang sengaja mengkombinasikan aksi idolanya Shakira dan Beyonce.

“Pokoknya tidak kelihatan norak. Seksi tapi berkelas,” tambahnya.

Mozanie yang bernama lengkap Ani Suryaningsih Alamsyah, mulai dikenal ketika merilis single perdanananya berjudul “Melanggar Hukum”. Lagu karya Endang Rae situ masuk dalam sebuah album kompilasi dangdut di tahun 2009. Di bawah arahan Zoel Bahar (kakak kandung penyanyi dangdut Anissa Bahar), Mozanie bergabung dengan NAGASWARA dan memperkenalkan single “Setan Belang”.

Sejak kecil, Mozanie memang sudah mencintai musik, terutama dangdut. Kedua orang tuanya bahkan berpesan agar Mozanie bisa mencari uang dari dunia dangdut yang digelutinya. Itulah mengapa Mozanie sangat mencintai dangdut. Dengan menggelutui dangdut, Mozanie yang pernah bergabung dengan group Sinden Imut ini, berharap bisa memajukan musik dangdut hingga ke dunia internasional.

“Aku berharap single ini bisa dinikmati pecinta musik Tanah Air. Apalagi saat ini, dangdut ajeb-ajeb tengah digemari,” ujar Mozanie. (PR)

Mozanie - Unyu Unyu.Mp3

0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK