Social Icons

10 Jul 2012

Luvia Band - Jangan Menangis Untukku

Satu lagi sobat musikasiik, grup band yang terbilang anyar namun punya peluang untuk untuk nempat di hati pendengarnya, LUVIA Band . aku juga belum tau pasti ini band dari daerah mana, namun LUVIA Band ini mampu menghipnotis pendengarnya dan terbukti di beberapa Radio di TASIKMALAYA khususnya di setiap acara Tembang Pop Indonesia, lagu mereka yang berjudul JANGAN MENANGIS UNTUKKU selalu terdengar.

Satu bukti bahwa lagu mereka tidak sia”. Yang boleh diartikan mampu mewakili peasaan si pendengarnya dan bukan hanya suka saja karena lagunya galau tapi karena si pendengarnya itu sendiri yang merasa terwakili perasaanya dengan tembang tersebut, khususnya yang lagi galau hehehe termasuk aku.

Dan buat sobat musikasiik dimanapun berada, jangan lewatkan proseskesuksesan mereka dengan menjadi pendengar yang pertama kali memiliki lagu mereka. Orkes deh langsung aja nih sedooot lagunya, link download nya ada di bawah ini, dan sekaligus buat yang mau dengerin dan liat video mereka tinggal play aja di bawah ini.

Or
View VIDEO :

4 Komentar :

Khazanah.info mengatakan...

waw mantap..thanks dah share....

Shot Kamera mengatakan...

ok... selamat menikmati dan sukses selalu..! @Khazanah.info

Penyakit Parkinson mengatakan...

saya sudah pernah dengar lagunya 'jangan menangis untuk ku",,lagunya enak banget,,,sukses sellu

Shot Kamera mengatakan...

Terimakasih sudah mampir...!! nanti saya mampir juga.. @Penyakit Parkinson


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK