Social Icons

13 Jul 2012

Sembilan Cahaya - Berkah Ramadhan

Setelah sukses dengan single terdahulunya “Lailahaillalah” dan “Bukan Ramadhan Biasa” yang sepanjang ramadhan tahun lalu diputar setiap hari di dua stasiun TV nasional ternama, kini Daud Sakty , kembali menghadirkan karya religinya yang kali ini sangat istimewa.

Bersama Debu, Snada, Fatima Voice, Fachreza, Oviq dan Sastrawan Taufiq Ismail,  Daud Sakty bersatu  dalam sebuah project kolaburasi yang di beri nama  Sembilan Cahaya yang diambil dari judul sebuah karya puisi Taufiq Ismail, “Doa Sembilan Cahaya”,  yang artinya “Jadilah cahaya bagi diri kita sendiri, lalu setelah berhasil, jadilah cahaya untuk sekitar kita, maka Insyallah kita akan dikaruniakan cahaya kebahagiaan”.

Dibawah naungan label Networksyndicated, Sembilan Cahaya yang diproduseri oleh Daud Sakty dan Lukman Snada, menghadirkan lagu “Menunggu Kemenangan” dan "Berkah Ramadhan dengan tampilan yang modern dan easy listening, dengan harapan agar bisa musik religi diterima diberbagai kalangan dan dapat dinikmati dalam suasana apapun serta bisa memberikan kotribusi dalam menyebarkan nilai-nilai positif untuk bangsa dan dunia yang lebih baik melalui musik.

Besar harapan kita semua agar kerjasama team yang telah berhasil dilakukan di Sembilan Cahaya dapat menginspirasi Anda semua untuk melakukan hal yang sama dalam kehidupan Anda dalam bentuk apapun, terutama dalam hal seni. jika semua elemen bangsa dan agama kita bersatu, maka dunia akan lebih kuat dan lebih baik lagi.

FACT SHEET  SEMBILAN CAHAYA
ARTIST INFORMATION
Hometown                   : Jakarta             
Musical Idiom              : Pop, Religious
Latest Single                : 1. Menunggu Kemenangan
                                     2. Berkah Ramadhan
                                     3. Berkah Ramadhan (Remix)
Record Label               : Network Syndicated Indonesia
Owner                         : Jailani Adil
Business Manager       : Irma (081219106969)

Members  :        Debu (Music Composition and Vocal), Daud Sakty (Music Composition   
                        and Vocal), Snada (Vocal), Fatima Voice (Vocal), Taufiq Ismail (Poetry
                        for Performance), Fachreza (Vocal), and Oviq (Vocal).

MARKETING & PROMOTION PLAN
Digital Media : www.networksyndicated.com.        
Radio Media  : 500 Radio Stations
TV Media      : 5 National TV, 40 Local TV          
Print Media   : 20 National Media
Mobile Media : Telkomsel (NSP), Indosat (IRING), XL (RBT), Flexi, Esia, 3, Axis

ADDITIONAL NOTES
Daud Sakty memulai berkarya di musik Islami sejak tahun 2010, Daud Sakty telah membuat ilustrasi musik untuk program program religi di berbagai stasiun TV Swasta, di antaranya Kultum Demi Masa 2010, dan Kultum Alkisah 2011. Selain itu Daud juga menciptakan Lagu-lagu Islami diantaranya Khasanah (Ost. Khasanah 2010),  Demi Masa (Ost. Kultum Demi Masa 2010),  Lailahailallah (Ost. Islam Itu Indah 2010 – Now), Bukan Puasa Biasa (Ost. Bukan Puasa Biasa 2011), Tala’al Badru ‘alaina (Ost. Kultum Alkisah 2011).

0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK