Social Icons

29 Jul 2012

Tektona - Sucikan Hati

Di dalam  industri musik, masuk satu lagi Band baru yaitu  TEKTONAyang sejak awal menetapkan karakternya dalam gendre Pop Rock,  terdiri dari Tektona-altv crop 2Gusny (Vocal), Asgaf (Guitar), Azath (Guitar), Vicky (Bass), dan Aca Sinaga (Drum).

Gusny, Voccalist, lahir 23 tahun yang lalu, menyelesaikan kuliahnya di Semarang, beberapa kali mencoba membentuk kelompok band di kota kelahirannya Tegal maupun Semarang.

Asgaf, Guitarist, lahir 23 tahun yang lalu di Semarang, dan masih menjadi Mahasiswa semester akhir di FH UNDIP. Bersama Gusny beberapa kali membentuk kelompok band. 

Azath, Guitarist, 21 tahun, lahir di Jakarta, menjadi Mahasiswa di Univ. Indonusa Esa Unggul dan terus bermain music dengan beberapa group Band, di Jakarta maupun ditempatnya dibesarkan yaitu Tanggerang. 

Vicky, Bassit, lahir 21 tahun yang lalu di Jakarta. Seorang Bassist sejati, yang tidak pernah melepaskan bas nya kemanapun pergi. Sebelum bergabung dengan TEKTONA, Vicky selalu berekspresi dengan beberapa group band di “Wapres CafĂ©”, di Bulungan Jakarta Selatan. 

Aca Sinaga, Drummer,  yang paling senior dalam TEKTONA, menyelesaikan kuliahnya sambil terus belajar dan bergabung dalam group Band sebagai pemain drum. Sampai saat ini Aca masih pula menjadi seorang penyiar di sebuah Radio Swasta di Jakarta. 

TEKTONA  dimaknai sebagai  TAKE TONE A,  yang mengingatkan bahwa nada dimulai dari nada A atau  segala sesuatu dimulai dari yang awal. Nama TEKTONA sesungguhnya adalah nama latin dari Kayu Jati, Tektona Grandis, yang secara filosofis menggambarkan  kekuatan dan umur yang panjang.

Saat ini TEKTONA masih melakukan promosi Single “DUA-DUANYA”, dan di bulan Ramadhan 1433 H, TEKTONA feat Tya mengeluarkan sebuah lagu special Ramadhan “SUCIKAN HATI’’, ciptaan Aca.

Tektona Band - Sucikan Hati.Mp3

Ini Dia Video nya....~>




0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK