Social Icons

1 Agu 2012

Lea - Hilang

Pernah Ngerasain diduain?? disakitin.. saat kesetiaan kita..dkhianatin oleh seseorg yg sangat kita cintain.. Hmm.. "Temans sesakit apapun yg kita rasain.. tp kita hrs tetap tegar menerima kenyataan... Owraitt.. LET'S GET IT ON"

GUYS,Check this out ..

Gue punya temen, dia cantik, imoet, eks Model pula, Manager Artis juga.... huh... lengkap sudah.. andai kata nih, dia mau sama gua, hahaha gak bakalan dilamain lagi, besoknya langsung gua lamar... untungnya dia gak kelilipan, jadi dia tau kalo gua pas pasan hahaha...

Oia buat kalian sobat musikasiik, gua punya kado terindah ni buat kalian dari temen gua tadi namanya Lea dia Manager My Lea Art Enterprise... dia nyoba nyemplung ke duania tarik sura dengan karya dia sendiri yang di beri judul "HILANG"...

Nah Lagu ini pas banget buat kalian sobat musikasiik yang lagi Galau, sedih, putus cinta, atau yang asalkan lagu galau maen kantongi aja ke memory HP... ni gua saranin lagu ini sungguh enakeun banget, gak percaya..? nih download aja langsung..!! link nya ada di bawah ini, langsung klik aja...!! cekidoooooooooootttt

Lea - Hilang


Ini dia Videonya






0 Komentar :


 

Info Musik

Pop Indonesia

Musik Indi

 
MUSIK ASIIK